Jumat, 13 Februari 2015

DBSN1





Nesha, dialah gadis belia penyayang dan sangat bijaksana, maklum saja karna memang kelahirannya sudah mengharuskan dia sebagai orang bijaksana.

entah kenapa sore itu Nesha memilih untuk menyendiri di sebuah pantai favoritnya. Fikirannya dipenuhi dengan pertanyaan kenapa perubahan hidup ini sangat drastis? Dia merasa kehilangan jati dirinya yang dulu.
“Heeeey.... Nesha? Kok sendiri? Nunggu siapa?” seorang teman baru tempat Nesha bekerja menghampirinya.
“hey Ry, haha aku iseng aja, boring dirumah, sama siapa?” Begitulah cara Nesha menyahut menyembunyikan perasaannya.
“aku juga sendiri, kenapa kau? Galau?? Wkwkwkwkwk”
“hahaha enak aja galau, mana pernah seorang Nesha galau? Hihi, kau sendiri kenapa?”
“eeeeeem boring juga sih dirumah, eh ikutan makan yuks, laper..”
“bole juga.. yuks”
Mereka kemudian sepakat ke sebuah kedai kecil tempat makan favorit Ayury.
Ayury tu cewek yang suuuuper gokil, tomboy, tapi setia banget, dia temen baru Nesha ditempat kerja barunya..
Berawal dari sanalah persahabatan dua gadis itu dimulai. Dengan asiknya mereka bercerita, tertawa terbahak-bahak, sementara Nesha sebenarnya sedang menyembunyikan perasaan hatinya. Sampai akhirnya Ayury ngasi Nesha giliran berbagi cerita.
Nesha “Aku....
Hmmmm inilah hidup Ry,, banyak tantangan, banyak perubahan yang mungkin memang harus siap kita hadapi..
Ya, aku ga sendiri memang, aku punya Shandy, tapi gag tahu kenapa aku ngerasa selama ini hubungan kita cuman sebatas untuk aku mengikat diriku aja,
hmmm entahlah, kenapa jadi kayak gini..”
Ayury “Lho, bukannya hubungan kalian selama ini baik-baik aja? Jangan-jangan kamu suka sama cowok laen?”
Nesha “Aaaah kau ni, bukan gitu maksudnya Ry... cuman mungkin, aaaakkkh gag tahu lah, duuuh uda malem pulang yuks?”
Ayury “Jiah payah kw Na, ceritanya lho baru sepersepuluh dan ini baru jam sepuluh..”
Nesha “Ry, aku kluar sendiri dan gag bilang sama Shandy, ntar kalo dia nelfon gimana coba?”
Ayury “ya bo’ong aja, please deh Na, hari gini masih terlalu mikirin prasaan cowok? Emank dia uda pasti mikirin prasaan kita?”
Akhirnya Nesha ikut kerumah Ayury dan bermalam disana.
Ayury “trus-trus lanjutin donk cerita tadi, keanya seru..”
“eeeeh apanya yang seru coba,
aku bingung Ry.. aku bukan tipe cewek yang suka maksa, ngatur orang, apalagi harus ngerubah kepribadian orang, iya kalo dia bisa nrima dengan baik, kalo engga?”Nesha
Ayury”ih apaan sih gag jelas banget, cerita tu yang jelas Jeeeeng...”
Nesha”J iiiisssshhhh nyebelin kok dia gag curiga ya? Nelfon kek, bbm kek...”tiba-tiba aja Nesha menggerutu sendiri.
Ayury”ha?? Kenapa???” Ayury bertanya dengan herannya.
Nesha”haha, engga.. aku mungkin perlu mempelajari sifatnya aja, lagi perlu stok sabar segudang nih, bagi donk,, haha..”
“Coba deh merem ntar nyampe deh di mamah dedeh.. hahahaha” Ayury
Begitulah selalu gaya canda tawa yang khas antara mereka. Nesha kemudian melanjutkan ceritanya, dia menceritakan bahwa kehidupannya sekarang jauh berbading terbalik dari kehidupannya dulu. Mulai dari perubahan sikap kluarga, teman hidup dan kehidupan yang mengharuskannya belajar mandiri. Semua kemudahan itu Nesha rasa uda ilang, dan dia selalu ngerasa haus kasih sayang.. Dia sangat butuh dukungan, dari kluarga, sahabat, dan Shandy.
“Tapi Ry, aku sampe saat ini belum brani ngandelin Shandy buat care sama aku J , karna itulah apa-apa aku masih ngerasa sendiri, aku cuma bisa nunggu kapan dia bisa secara alami lebih care sama aku”
Ayury”ini nih yang sebenernya paling aku benci dari sifat cewek-cewek melow kea kamu, bagus sih kamu gag terlalu banyak nuntut, tapi kalo terus-terusan gitu gag bagus juga keylees..
Gini deh, kamu sayang dia?”
Nesha”ya iya lah..”
Ayury”Nyaman gag?”
Nesha”banget”
Ayury”huuuuh, betah juga kau sama tipe cowok nyebelin kea dia, yauda sekarang fikirin baik-baik, cari tahu kenapa dia sikapnya kea gitu, karna jujur aja, dulu aku gitu sama cowokku, aku tuh ya sama sekali gag tahu caranya bikin cowokku nyaman, masa bodohlah.. aku ya aku dia ya dia, karna aku waktu itu baru pertama pacaran, hahaha... tapi itu cuma setahun dan untungnya dia ngerti, jadi ya kamu sabar aja dulu, karna kalo kamu bisa cinta sama dia dengan nerima semua kekurangannya, itu uda tingkatan cinta tertinggi,, ciaaaah haha aku belajar dimana ya ngomong kayak gitu?”
“hahaha, dari hongkong kali...”Nesha
“ya tapi bener kok Sha, uda ah tidur yuks.. besok kita cus Traveling.....”Ayury
“Haha, iya iyaaaaaaaa”

------BERSAMBUNG------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar